Loading...
Berita Teknologi

Penggunaan Dropbox Kini Hanya Bisa Dimengerti Oleh Beberapa Orang Saja Sejak Perubahannya

penggunaan dropbox kini hanya bisa dimengerti oleh beberapa orang saja sejak perubahannya

Banyak pengguna Dropbox baru saja menerima pesan yang mengganggu: “Pada tanggal 7 November 2018 persyaratan sistem Dropbox berubah. Untuk memastikan bahwa file Anda terus disinkronkan, Anda harus memindahkan folder Dropbox Anda ke drive yang memenuhi persyaratan baru . ”

Sementara itu, administrator untuk akun yang terpengaruh telah dikirimkan: “Dropbox akan mendukung sistem file desktop berikut … HFS + atau APFS”. Itu untuk rakyat Mac. Pengguna Windows dapat diinstruksikan untuk memastikan file yang disinkronkan berada di drive NTFS. Catatan untuk Dropbox: Tidak semua pelanggan Anda adalah orang yang paham teknologi. Layanan ini dijual karena pengguna tidak perlu menjadi teknisi untuk menyiapkan penyimpanan berbasis cloud yang disinkronkan di komputer rumah atau kantor mereka. Jika Anda akan memberi tahu mereka bahwa sinkronisasi mungkin akan tenggelam dalam waktu beberapa minggu, kirim lebih dari sebuah catatan mendadak yang dijejali jargon.
Apa artinya

Apa itu coserver.local? Apa itu APFS dan NTFS dan bagaimana Anda tahu jika folder Dropbox Anda saat ini atau bukan salah satunya? Dan mengapa satu pesan memberi tahu pengguna Mac untuk pindah ke drive Mac OS Extended, dan yang lain yang HFS + adalah solusinya Jawabannya penting. Jika Anda mengandalkan Dropbox untuk cadangan di luar situs, atau untuk menyinkronkan file di antara beberapa mesin, semuanya mungkin akan terhenti pada tanggal 7 November. Jika Anda menerima pesan dari Dropbox, Anda perlu men-decode dan mengambil tindakan yang tepat .

Setiap drive penyimpanan memiliki format. Versi Windows yang kuno menggunakan yang disebut FAT16 sampai FAT32 tiba di pertengahan tahun 90-an. NTFS menggantikan keduanya. Mac memiliki format sendiri. Hal pertama yang Dropbox coba katakan adalah mendeteksi komputer yang menyinkronkannya dengan menggunakan format drive yang mungkin tidak kompatibel setelah 7 November. Komputer mana yang bermasalah? Jika akun Dropbox Anda hanya tertaut ke satu Mac atau PC, jawabannya sudah jelas. Jika Anda menyinkronkan beberapa komputer, nama yang dicantumkan email Dropbox mungkin atau mungkin tidak berarti bagi Anda. Jika Anda mengenalinya sebagai salah satu perangkat Anda, bagus. Jika tidak, Anda harus memeriksa setiap komputer yang terhubung.
Menemukan masalahnya

Untuk PC, lihat di bawah properti komputer untuk setiap nama komputer. Pengguna Mac harus merujuk ke Berbagi, yang ditemukan di bawah preferensi sistem. Anda akan menyalakan perangkat keras yang tidak akan cocok dengan Dropbox dengan baik. Bagi kami, “coserver.local” adalah nama server file kantor utama.

BACA JUGA : Intel Mengungkapkan 3 Kekurangan Chip Specter Yang Dapat Mempengaruhi Keamanan Data

Setelah perangkat masalah telah diidentifikasi, gunakan ikon pengaturan Dropbox untuk mengonfirmasi lokasi folder Dropbox-nya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyiapkan drive Dropbox baru untuk mesin itu, mengikuti petunjuk terkait di email dari Dropbox,. Tetapi buat cadangan folder lama terlebih dahulu. Operasi ini melibatkan 100 persen data Dropbox Anda. Jika itu salah, itu keliru.

Itu semua baik dan bagus jika folder Dropbox tidak kompatibel Anda disimpan pada drive USB eksternal 1TB yang dapat diganti untuk di bawah $ 100. Beli drive baru, format dalam salah satu cara yang didukung Dropbox, alihkan folder tersinkron Anda.

Tetapi jika Anda menggunakan drive jaringan berkapasitas tinggi dan mahal untuk menyimpan data Dropbox, pengumuman perusahaan itu memang menjadi perhatian.

Beberapa pemimpin pasar dalam penyimpanan file jaringan lokal bervolume tinggi tidak dapat diformat di salah satu sistem file yang akan segera dibutuhkan oleh Dropbox. Misalnya, unit penyimpanan berjejer Drobo 5N yang populer tidak akan memformat sebagai drive Windows NTFS atau Mac APFS atau HFS + atau Mac OS Extended. Secara sepintas, HFS + dan Mac OS Extended adalah hal yang sama. Dropbox hanya ceroboh dalam menggunakan istilah yang berbeda di email yang berbeda.

Dunia tidak akan tahu sampai 7 November apakah unit penyimpanan jaringan seperti Drobo dan Synology benar-benar akan berhenti menyinkronkan dengan Dropbox, tetapi kami telah diperingatkan. Meskipun email rahasia perusahaan berarti reorganisasi file sedikit untuk beberapa pengguna, itu bisa menimbulkan banyak rasa sakit jika Anda telah menghubungkan perangkat penyimpanan massal ke Dropbox.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *