Loading...
Berita TeknologiSmartphone

One Plus 5T Review

One Plus 5T Review

OnePlus di seluruh dunia diakui sebagai merek smartphone dengan harga rendah mengumumkan smartphone yang baru diperkenalkan dengan menggabungkan tren tahun 2017. OnePlus 5 juga bagus, tapi “OnePlus 5T” nampaknya lebih baik. Diperiksa oleh Sam Rutherford dari Gizmodo dari Amerika Serikat.

Kenaikan harga smartphone kelas atas menjadi tidak terkendali. iPhone X berharga $ 1.000 dan Galaxy Note 8 berharga $ 950 …. Bahkan jika Anda memiliki smartphone besar, saya merasa terlalu banyak untuk menyalakan telepon. Tolong pikirkan dua kali. Apakah Anda benar-benar membutuhkan sedikit pun untuk menjadi emoji kotoran dan pena stylus untuk kadang-kadang menulis tongkat? Saya tidak berpikir begitu.

Kendati demikian, memang benar bila Anda mencoba mendapatkan smartphone yang bagus maka sering kali dilengkapi dengan fitur & harga bagus. Tapi jangan khawatir lagi! OnePlus 5T selesai dalam smartphone yang sangat bagus yang bisa Anda dapatkan dengan harga pantas.

Harga OnePlus 5T (selanjutnya, OP5T) adalah dari $ 500 (sekitar 6,600,000), yang 20 dolar lebih tinggi dari OnePlus 5 sebelumnya (OP 5). Meski penampilan mungkin tidak bagus, itu tidak buruk. Sementar a gaya membuat bagian depan dan kaca belakangnya populer, casing aluminium sama seperti OP5 yang diadopsi terus menerus.

One Plus 5T Review 1

Dengan hampir tidak ada perubahan ukuran bodi utama, layar diupgrade ke tipe lebar 18: 9 yang populer, sehingga rasio layarnya meningkat sebesar 15%. Dan karena itu adalah EL organik daripada kristal cair, hitam itu hitam dan warnanya cerah. Tidak ada takik juga!

Berbicara tentang takik, OP5T memiliki otentikasi wajah, namun ini bukan pemindaian 3D seperti iPhone X, itu adalah pengenalan gambar menggunakan kamera depan (16 megapiksel), sehingga Anda bisa menipu dengan gambar wajah. Meski tingkat keamanannya rendah, meski tidak apa-apa, Anda harus puas dengan kecepatan otentikasi.

Ketika saya mulai menggunakannya, saya terbang ke layar awal begitu saya menekan tombol power, jadi saya tidak tahu apakah itu benar-benar mengotentikasi saya. Tapi ketika saya melepas wajah saya dari bidang pandang kamera dan menekan tombol power, layar kunci akan ditampilkan, singkatnya, fakta bahwa kecepatan otentikasi terlalu cepat untuk menampilkan layar kunci.

Namun, keamanan itu penting. Mereka yang ingin melakukan dengan benar berpikir bahwa yang terbaik adalah menggunakan sensor sidik jari di bagian belakang. Otentikasi juga seketika di sini.

Perubahan besar lainnya adalah konfigurasi dual camera. OP5 mampu zoom 1,6 kali dengan lensa kedua, namun agak kurang dari 2.0 kali zoom dari smartphone lainnya. Kualitas juga tidak baik. Untuk OP5T, lensa kedua tidak diperbesar namun khusus untuk pemotretan dalam gelap (jadi focal lengthnya sama).

Cuplikan Video OnePlus 5T Review

Bila kegelapan 10 lux (tingkat ruangan yang diterangi oleh lilin) ​​menjadi gelap, lensa akan aktif secara otomatis, dan foto-foto yang bisa diambil adalah tentang perbedaan karena Anda benar-benar dapat melihat perbedaannya meski dibandingkan dengan lensa biasa. Gambar di atas diambil dengan Galaxy S8 dan OP5T ditambah sepiring buah yang diterangi dengan hanya beberapa lilin, namun lensa tempat gelap OP5T tajam dan tidak kasar, dan juga diketahui warnanya hangat dan hidup.

Ini bukan perbedaan yang mengerikan, tapi ini adalah fitur bagus bagi mereka yang sering pash di bar dan restoran yang gelap. Jadi, meski kamera ini cukup bagus, kamera ini tidak unggul dalam segala hal, dan pada tunas pada situasi lain, kamera ini tidak sesuai dengan ketajaman S8 untuk menangkap detilnya.

Please follow and like us:
One comment
  1. Anna

    terima kasih ya min udah memberikan informasi tentang one plus 5t saya rasa smartphone ini cocok untuk saya spekfikasinya juga lumayan bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *