Loading...
Berita TeknologiSmartphone

Motorola Moto X4 Review

Motorola Moto X4 Review

Kami akan mengirimkan ulasan tentang model smartphone Motorola “Moto X 4” yang baru, yang telah menarik perhatian lebih melalui sejumlah fitur baru termasuk desain panel kaca 3D, kamera ganda, Moto Key dan lainnya.

Moto X 4 adalah karya keempat seri “Moto X” yang telah dikembangkan sebagai model andalan sampai tahun 2015. Kali ini bukan model high-end, tapi diperluas dalam kategori model mid-range, tapi rasanya agak mengecewakan tapi saya merekomendasikannya ke berbagai karena ini adalah model yang seimbang secara keseluruhan.

Kali ini aku punya model domestik. Nomor modelnya adalah “XT1900-2”. Warnanya hitam. Ngomong ngomong, Moto X4 nampaknya populer dengan warna biru.

Badan kecantikan Motorola tak terduga

Badan kecantikan Motorola tak terduga

Seperti yang ditunjukkan pada frase tangkapan “Bringing Style into Sharp Focus”, Moto X 4 telah mengadopsi desain panel kaca 3D yang tidak tersedia di smartphone Moto yang pernah ada. Ini adalah struktur yang mirip dengan seri HTC U.

Moto X 4 dilengkapi dengan bingkai logam dengan permukaan halus dan panel kaca melengkung ke tepi dan membelai tanpa berpikir. Tidak hanya indah, tapi juga memberi kesan bagus bahwa permukaan kaca menempel erat di telapak tangan Anda. Anda mungkin khawatir dengan kamera belakang yang menonjol sedikit, tapi ini Motorola seperti ini.

Layar 5,2 inci Moto X 4 adalah 1.920 x 1.080 piksel dan merupakan spesifikasi biasa-biasa saja di smartphone modern. Karena ini adalah kristal cair, dibandingkan dengan AMOLED, perasaan memudar dapat terlihat, namun kecerahan tertinggi visibilitas tinggi dan luar biasa. Saat ini tidak ada kerusakan panel sentuh.

Moto X 4 adalah smartphone 5,2 inci dengan ukuran rumah 148,35 x 73,4 x 7,99 mm dan massa 163 g. Ini bukan terminal ramping, tapi terminal itu sendiri sangat kompak. Selain itu, karena sesuai dengan tingkat IP68 waterproof / dustproof yang sangat baik, saya berpikir bahwa hal itu akan menahan air yang cukup basah untuk dialami dalam kehidupan sehari-hari.

Speaker Moto X4 hanya satu untuk panggilan telepon. Suara media juga mengalir dari sini. Meski speaker mono, ini disesuaikan untuk menonjolkan suara orang seperti speaker iPhone, itu adalah suara yang bagus. Selain itu, lampu kilat LED untuk kamera depan sudah terpasang di sisi kiri speaker.

Moto X4 memiliki tombol home dengan pembaca sidik jari di bagian depan bawah, namun tombol operasi default adalah tombol di layar. Namun, jika Anda mengaktifkan “One Button Navi” di aplikasi Moto, Anda dapat mengoperasikan dengan gerakan gesekan tombol Home, dan area tampilan layar juga akan diperbesar. Mekanisme ini sama dengan model tahun lalu.

Dual kamera dengan fungsi lanjutan

Dual kamera dengan fungsi lanjutan

Ini adalah kamera yang tidak bisa dilepas saat berbicara tentang Moto X4. Kamera belakang adalah kamera wide-angle dengan 8 juta piksel (ukuran 1.12 μm pixel, F 2.2) dengan lensa sudut 120 derajat pada kamera utama 12 juta piksel (ukuran 1,4 μm pixel, lensa F 2.0, AF dual pixel) Sub kamera) ditambahkan dan sub kamera melengkapi informasi pencahayaan dan informasi warna, sehingga Anda dapat dengan cepat memenuhi fokus otomatis, misalnya, di malam hari dan di tempat yang gelap, Anda bisa menembak dengan indah.

Selain peran ini, Anda bisa memotret dengan sudut lebar dengan beralih ke sub kamera, Anda bisa memotret dengan sudut lebar, Anda bisa mengaburkan latar belakang, hanya mengekstrak warna tertentu, menembak dengan monokrom jika tidak, atau menggunakan “kamera pintar” Anda juga bisa mengenali bangunan, mengekstrak informasi yang ada di dalamnya, atau memeriksa informasi terperinci tentang bangunan di tempat. Tentu saja, ini juga mendukung penangkapan cepat untuk men-tweak terminal dua kali untuk menghidupkan kamera, mengenali kode QR / kode batang, pengambilan gambar film di 4K @ 30fps. Namun, saat kita mengaburkan latar belakang, gerakan pratinjau terasa berat, dan kinerjanya tidak begitu bagus. Tampaknya kinerja prosesor sangat mempengaruhi hal ini.

Cuplikan Preview Motorola Moto X4 Review

Beberapa kamera pintar memiliki fungsi “pengenalan subjek” dan “pengenalan penting”, dan dalam pengenalan subjek, Anda dapat mengekstrak data kartu nama dan tanggal poster. Juga, pengakuan penting mengusulkan informasi bersih tentang bangunan terkenal seperti Menara Tokyo dan Menara Eiffel.

Kamera depan Moto X4 ini cocok untuk self-taking. Modul kamera memiliki 16 juta piksel (ukuran piksel 1,0 μm, lensa F 2.2) dan resolusi tinggi, dan dapat mensintesis berbagai lapisan animasi ke foto yang diambil sendiri seperti fungsi Snow by Selfie Filter.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *