Loading...
Smartphone

Berita Smartphone OnePlus 5T Si Putih Sandstone White

Berita Smartphone OnePlus 5T Si Putih Sandstone White

Berita Smartphone OnePlus 5TPonsel tahun ini mungkin belum begitu murah, tetapi OnePlus 5 masih sedikit mencuri – dan sekarang 5T terlihat seperti penawaran yang lebih baik.

Dibutuhkan perangkat keras dan desain yang sama dengan yang 5, tetapi perbarui dengan bezel layar yang tipis, kamera yang ditingkatkan, dan fitur du jour, pengenalan wajah.

Perubahan itu cukup untuk membantunya bersaing dengan pesaing besar, dan dengan harga yang sama, dompet Anda juga akan senang.

Design Dari OnePlus 5T

Mengingat seluruh dunia ponsel sedang bereksperimen dengan kaca yang mewah namun rapuh, sangat bagus untuk melihat OnePlus tetap menggunakan senjatanya.

Tidak ada hal yang rapuh dan mudah pecah di sini – setidaknya di bagian belakang; hanya aluminium yang kuat dan kokoh. Jatuhkan salah satunya dan Anda hanya perlu khawatir tentang layar yang hancur menjadi jutaan, bukan kedua sisi. Meskipun itu berarti tidak ada pengisian daya nirkabel.

Sulit untuk menghindari layar aspek 18: 9 tersebut, yang mendominasi bagian depan ponsel dan memaksa pembaca sidik jari ke belakang. Bezel ini jauh lebih kurus untuk memberi ruang bagi panel, tetapi ponsel tidak lebih besar dari OnePlus 5 yang digantikannya.

Bahkan, menyampingkan layar, 5T hampir identik dengan 5, lengkap dengan garis horizon sudut yang sama menambahkan sedikit bakat ke Midnight Black metal. Tidak ada warna lain yang ditawarkan saat ini, jadi Anda pergi hitam atau pergi ke tempat lain.

Port USB-C, kisi-kisi speaker, dan ya, soket headphone 3,5mm semua membuat kemunculan kembali, seperti halnya penggeser volume untuk mematikan atau membalik ke Do Not Disturb tanpa menggali melalui menu terlebih dahulu.

Seluruhnya terasa premium, dan terlihat bagiannya berkat bezel layar yang tipis, tetapi ini sekarang adalah salah satu ponsel yang paling tidak mencolok di sekitar. Jika Anda menyukai pendekatan penyamaran, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri dengan salah satu dari ini di saku Anda.

Masih belum ada waterproofing di sini – tidak ada cukup ruang pada anggaran untuk memberi Anda spesifikasi tinggi dan juga perlindungan terhadap barang basah.

ONEPLUS 5T SANDSTONE WHITE

Nah, inilah ledakan dari masa lalu. OnePlus telah mengembalikan tanda tangan batu pasir putihnya untuk 5T, empat tahun setelah pertama kali muncul di OnePlus One.

Panel belakang logam hilang, diganti dengan alternatif grippier yang terasa granular dan bertekstur untuk disentuh. Itu sebenarnya tidak diukir dari batu, meskipun apa namanya mungkin menyarankan, tetapi seluruh proses mengambil heck of banyak priming, masking dan sandblasting.

Pada dasarnya ini adalah tekstur yang sama dengan Star Wars edisi khusus 5T hanya di India, hanya tanpa logo besar yang tergores ke belakang – atau wallpaper Stormtrooper yang funky. Penggeser lansiran merah tetap ada, dan merupakan percikan warna yang luar biasa.

Ini benar-benar menonjol, dan terasa hebat untuk dipegang – Anda tidak perlu khawatir tentang itu menyelipkan jari-jari Anda setiap saat, seperti yang Anda dapat dengan ponsel logam atau kaca. Teksturnya bersih-bersih, dengan beberapa tanda yang kami ambil dalam seminggu setelah dicuci dengan kain basah.

Spesifik-bijaksana, telepon identik dengan model high-end yang ada, yang berarti 8GB RAM dan 128GB penyimpanan. Harganya tetap sama, jadi Anda bisa memilih satu untuk £ 499 – jika Anda bergerak cepat, anyway. Ini edisi terbatas, artinya setelah mereka hilang, mereka hilang.

LAYAR & SUARA

Layar aspek 18: 9 yang baru mencapai puncak pada 6.01 inci pada diagonal, memberi Anda banyak ketinggian ekstra untuk dimainkan – tetapi sedikit lebih lebar daripada telepon yang keluar.

OnePlus tidak pernah benar-benar dalam lomba resolusi, lebih memilih untuk tetap 1080p untuk menjaga perangkat keras internal pada kinerja puncak, tetapi beralih ke 18: 9 berarti 5T memperoleh beberapa piksel ekstra: panel sekarang puncak keluar pada 1080×2160.

Ini membantu menjaga foto dan video Anda tampak setajam yang mereka lakukan pada ponsel lama, tanpa membuat CPU terlalu banyak berkeringat.

Warna-warna cerah dan kontras luar biasa, berkat panel AMOLED. Hal-hal yang tidak begitu jelas seperti Samsung Galaxy S8, tetapi mereka tidak juga dicuci seperti Pixel 2 XL – ini adalah keseimbangan yang besar yang harus membuat kebanyakan orang senang.

Melihat sudut berada pada titik, dan kecerahan juga mengesankan – terutama ketika mode tampilan Sunlight baru dijalankan. Ini hanya bekerja dengan aplikasi tertentu, seperti kamera, galeri foto atau game, tetapi dapat meningkatkan kecerahan hingga tingkat yang sangat tinggi. Menuju ke luar ruang seharusnya tidak menghentikan Anda melihat apa yang ada di layar.

Ini mungkin tidak sesombong atau ramah HDR sebagai saingan yang lebih mahal seperti iPhone X atau Samsung Galaxy S8, tapi itu panel yang sangat bagus untuk harganya.

Itu cerita yang mirip dengan audio. Speaker memompa suara yang layak, jika tidak memekakkan telinga, dengan fokus pada mid dan treble daripada bass. Cukup banyak dari apa yang Anda harapkan dari ponsel, sungguh. Anda akan baik-baik saja tanpa headphone untuk menangkap YouTube dengan cepat, tetapi untuk mendengarkan yang serius Anda akan ingin memasang sepasang kuncup.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *