Loading...
Smartphone

Apple Iphone X Review

Apple tentu saja siapa yang tidak mengetahui produk terbaik oleh sebab itu kami akan menjelaskan tentang Apple Iphone X Review akan merilis iPhone X yang diumumkan pada 12 September pada 3 November. Saya menerima pinjaman dari Apple dari model iPhone X Silver 256 Gbyte dan melakukan review selama seminggu.

iPhone X mengikuti sejarah Apple selama 10 tahun terakhir, sementara yang mana pengalaman smartphone masa depan yang memiliki arti penting bagi Apple, pengguna iPhone yang dibuat untuk dekade baru ini kental. Itu

Di era ketika display kecil dan keyboard fisik mainstream, iPhone pertama tampil dengan layar 3.5 inci dan multi touch, dan itu adalah produk yang dijadikan standar smartphone setelah itu.

Kali ini iPhone X telah menghapus tombol home yang diadopsi untuk iPhone pertama dan mencoba mewujudkan “tampilan penuh” dengan setia melebihi produk lainnya. Alhasil, saat menerapkan layar 5,8 inci terbesar seperti iPhone, ia menyadari ukuran yang indah yang mewujudkan ukuran lebih kecil dari iPhone 5,5 inci yang ada.

Saya telah menggunakan model 5,5 inci pada seri iPhone 6, namun saya telah memilih iPhone 4,7 inci dari iPhone 7. Itu karena memprioritaskan kekompakan tubuh utama. Kali ini, saya ingin melihat iPhone X agar bisa berubah dari iPhone 4,7 inci.

Ukuran layar iPhone Terlihat Bagus Namun Agak Berat

Ukuran layar iPhone Terlihat Bagus Namun Agak Berat

iPhone X memiliki layar “Super Retina display” 5,8 inci. Ukuran ini akan menjadi iPhone terbesar yang pernah ada, dan ini akan menjadi layar EL organik organik pertama.

Desain yang menebarkan layar ke setiap sudut bagian depan terminal terasa lebih rumit dibanding smartphone yang mengadopsi layar EL organik yang selama ini digunakan.

Guna mewujudkan disain ini, Apple tidak hanya memperbesar tampilan, namun membuat perangkat sekecil mungkin, dan melakukan upaya untuk mencocokkan tampilan dan desain baik dari sisi hardware maupun software. Secara khusus, layar EL organik ditekuk di dalam terminal, terminal dibawa masuk ke sisi belakang, dan perangkat lunak dikontrol sehingga bisa memutar tikungan sesuai dengan terminal.

Ukuran iPhone X adalah tinggi 143,6 mm Ă— 70,9 mm, ketebalan 7,7 mm, 174 g. Tingginya 5,2 mm dan lebar 3,6 mm lebih besar dari iPhone 8. Di sisi lain, dibandingkan dengan iPhone 8 Plus, masing-masing memiliki perbedaan 14,8 mm dan 7,2 mm, yang berarti model “iPhone 8 side”.

Cuplikan Video Iphone X

Sebenarnya memasang case silicon yang asli pada iPhone 7 dan iPhone 8, hal ini mendekati rasa cengkeraman dalam keadaan tidak memegangi kasus iPhone X. Bahkan jika Anda melepas kasus iPhone 8 Plus, perbedaan ukuran dengan iPhone 8 jelas ada, sehingga juga di sisi itu, Anda bisa melihat bahwa iPhone X ada pada garis ekstensi iPhone 4,7 inci.

By the way, di dalam iOS 11, ada titik bahwa itu diperlakukan sebagai perpanjangan dari model display 4,7 inci. Pada model 5,5 inci seperti iPhone 8 Plus, jika Anda memegang terminal secara horizontal dengan aplikasi seperti pesan, setting, memo, dan lain-lain, komposisi layar tampil sebagai daftar di sebelah kiri dan konten di sebelah kanan. Ini adalah perangkat yang bisa membuat penggunaan lebih efisien dengan memanfaatkan penuh layar besar.

Namun, karena tidak muncul di iPhone X, Anda bisa melihat bahwa iPhone X ditangani bukan sebagai “model Plus” dari “layar besar” di jajaran iPhone. Ini menunjukkan bahwa model layar besar selanjutnya akan muncul sebagai model turunan dari iPhone X.

IPhone X adalah 36 g lebih dari iPhone 7, 26 g lebih berat dari iPhone 8. Artinya jika Anda menggunakan model 4,7 inci, Anda akan merasa berat dan berat. Karena lebar yang terkait dengan perasaan pegang tidak banyak berubah, bobotnya semakin menonjol.

 

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *