Loading...
Berita Teknologi

Apple iMac Pro Memiliki Kualitas Editing Video Terbaik?

Apple iMac Pro Memiliki Kualitas Editing Video Terbaik

Komputer desktop high-end baru, yang pertama kali diperkenalkan di Apple Developers Worldwide Developers Conference (WWDC) pada bulan Juni, tiba di toko-toko di seluruh dunia pada hari Kamis.

Perusahaan ini menyebut produknya sebagai Mac tercepat dan terkuat saat ini. Mulai dari $ 4999, ini juga penawaran priciest dalam jajaran komputernya. Konfigurasi tercepat dengan semua upgrade yang tersedia menghabiskan biaya lebih dari $ 13.000.

Komputer abu-abu matte 27 inci dilengkapi prosesor 8-core, 10-core atau 18-core Xeon, dan memiliki 22 kekuatan grafis teraflop.

Berbeda dengan Mac Pro, komputer desktop berbentuk cyclinder milik Apple untuk para profesional ($ 2,999) yang hadir tanpa tampilan, iMac Pro adalah sistem all-in-one dengan layar 5K.

IMac Pro adalah usaha terbaru Apple untuk menenangkan pengguna profesionalnya, yang harus menunggu waktu yang lama antara update Mac Pro. Komputer baru cukup kuat untuk rendering 3D real-time, editing video dan desain konten realitas virtual.

Meskipun Mac Pro belum diperbarui sejak 2013, iterasi berikutnya akan tersedia pada 2018. iMac Pro adalah solusi para designer untuk sementara.

Microsoft  juga telah meningkatkan daya tariknya bagi pengguna profesional. Tahun lalu, perusahaan tersebut mengumumkan PC desktop Surface Studio ($ 2,999), ditujukan untuk desainer. Pengguna dapat memposisikannya untuk membuat sketsa, melukis atau mengedit foto, atau meletakkannya datar untuk menggambar.

Jika Anda menginginkan iMac Pro? Ya tentu saja. Ini adalah Mac yang paling kuat yang tersedia saat ini dengan margin yang sangat lebar. Jika Anda membeli iMac Pro? Lebih dari pada komputer lain, itu bukan pertanyaan yang bisa saya jawab untuk Anda.

Ini adalah Mac yang paling mahal yang tersedia saat ini dengan selisih yang sangat luas, dan bagi kebanyakan orang, hanya mendapatkan “Mac terbaik” tidak sebanding dengan uang tambahan kecuali jika Anda memiliki pekerjaan yang saat ini, yang secara signifikan terhambat oleh kecepatan komputer Anda.

Lalu, saya khawatir ada pertanyaan lain yang perlu Anda tanyakan: “Apakah saya memerlukan iMac dengan semua speksifikasi itu, atau haruskah saya menunggu Mac Pro?” Apple telah berulang kali mengatakan bahwa Mac Pro akan digunakan untuk pelanggan yang membutuhkan lebih banyak “modularitas,” dan Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar akan mengupgrade komponen secara reguler.

Pada bulan Oktober, perusahaan ini meluncurkan Permukaan Buku 2 yang baru, sebuah laptop yang ditujukan untuk para profesional yang bersaing dengan Apple MacBook Pro. Fitur tanda tangan Surface Book 2 adalah layar yang bisa dilepas dan berfungsi sebagai tablet.

IMac Pro Apple bukan untuk semua orang, tapi ini adalah pilihan yang ampuh bagi pengembang, perancang, dan profesional lainnya yang mampu membelinya.

Dengan kata lain iMac Pro bagus untuk designer atau pengguna seperti youtuber dan lain lain. Namun untuk bermain games juga cukup bagus walaupun memang memiliki harga yang cukup fantastis namun menurut saya cukup wajar. Karena dengan speksifikasi seperti IMac Pro bisa membantu mempermudah pekerjaan anda lebih cepat daripada sebelumnya.

Sekian informasi yang kami bisa bagikan kepada anda. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa membantu anda dalam mempertimbangkan untuk membeli IMac pro atau tidak. tentu saja kebanyakan yang membeli IMac pro adalah designer.

Cuplikan Video IMac Pro Review

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *